Yunianto Tri Atmojo

Let\’s change for the better future!

Cari dukungan untuk mendukung Hobi

INGIN orangtua setuju atau mendukung hobi dan minatmu? Ada taktiknya. Seperti apa? Contek aja kebetannya!
Cari Dukungan!
Susah ngeyakinin ortu? Coba cari dukungaif dari saudara, om, tante, atau siapa pun yang bisa membantu memuluskan kamu untuk tetap menjalani hobi kamu tersebut. Ka1au bisa, cari seseorang yang berhasil meraih prestasi di bidang yang kamu minati itu. Dengan dukungan mereka, kamu akan mudah untuk terus maju.
Pantang Mundur!
Kalau kamu yakin yang kamu lakukan itu baik, jalani terns dan anggap ketidaksetujuan orangtua sebagai rintangan yang akan memacu kamu untuk membuktikan bahwa pilihan kamu itu tidak salah.
Dahulukan Kewajiban Untuk meluluhkan hati orangtua, coba dulu kerjakan segala kewajiban kamu, seperti nilai-nilai pelajaran sekolah harus baik. Selain itu, tuntaskan tugastugas di rumah. Derigan begitu, kalau orangtua enggak setuju sama hobi kamu, kamu udah punya alat untuk berargumen bahwa kamu sudah melakukan ke
Pendidikan Tetap Nomor Satu
Tunjukkan bahwa walau kamu menekuni hobi kamu, tapi nilai kamu masih bisa bagus kok di sekolah. Tunjukkan bahwa kamu bertanggung jawab atas pilihan kamu. Semakin bagus lagi kalau kamu bisa tunjukin ke orangtua bahwa bisa kok meraih prestasi di bidang hobi yang kamu geluti itu.
Ajak Teman
Sesekali ajak teman kamu yang punya hobi sama untuk main ke rumah. Tunjukkan pada orangtuamu, bahwa kamu menekuni hobi yang baik dan berteman dengan orang-orang yang “benar”. Dengan begitu, kekhawatiran orangtua bisa terhapus.

September 24, 2006 - Posted by | Tips and Tricks

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: