Yunianto Tri Atmojo

Let\’s change for the better future!

MUSE – Unintended

MUSE – Unintended
you could be my unintended
choice to live my life extended

you could be the one i’ll always love

you could be the one who listens to my deepest inquisitions

you could be the one i’ll always love

i’ll be there as soon as i can

but i’m busy

mending broken

pieces of the life i had before

first there was the one who challenged

all my dreams and all my balance

she could never be as good as you

you could be my unintended choice

to live my life extended

you should be the one i’ll always love

i’ll be there as soon as i can

but i’m busy mending broken

pieces of the life i had before

(repeat)

before you

September 5, 2006 - Posted by | Lirik dan Lagu

97 Komentar »

  1. lagi googling ttg muse ternyata terdampar disini
    met kenal ya🙂

    Komentar oleh linda | Januari 24, 2007 | Balas

  2. Kereeeennnn deeeh

    Komentar oleh IcHa | April 27, 2007 | Balas

  3. unintended di lirik Muse artinya ap sich??

    Komentar oleh Joko | Agustus 3, 2007 | Balas

  4. ya nech gw juga binun da di cari di kamus gw kaga nemu, mang artinya apaan sech?

    Komentar oleh lala | Agustus 5, 2007 | Balas

  5. tOOop BaNgEeT………!!!!!!!!!!!sUkSeS bWt mUsE

    Komentar oleh sharen | November 22, 2007 | Balas

  6. Unintended itu artinya tidak bermaksud,
    mending = memperbaiki

    Komentar oleh iskandar | Januari 3, 2008 | Balas

  7. pertama kali denger lagu ini aku langsung nangis ga tau tiba – tiba aja air mata aku keluar…………………….eeeeeeeeeeeeeeemmmmmmmmmmm dalam benget c ni lagu……..hiks……….

    Komentar oleh mucha | Februari 14, 2008 | Balas

  8. Ada gak yg maw ngartikan bwtQ?hiks.,kta2ny emg rda bwt bngung.,i luv muse.thanks bwt cw0q yg bwtq cinta ma muse.e-mail q di ndah_m0m0@yahoo.com y klo nemu artiny

    Komentar oleh DeDoChiel | Maret 3, 2008 | Balas

  9. Ini loh artinya….

    Kau bisa menjadi calon isteriku
    kau bisa membuat hidupku lebih lama
    Kau satu-satunya yang selalu kucintai
    Kau satu-satunya yang setia mendengarkan
    keingintahuan ku yang terdalam
    Kau satu-satunya yang selalu kucintai

    Aku akan melakukannya secepat aku bisa
    tapi aku sibuk menata potongan hidupku yang hancur
    sebelumnya.

    Sebelumnya, ada seseorang yang sangat menarik
    semua mimpiku dan semua keseimbanganku
    Dia tak pernah sesempurna dirimu

    Kau bisa menjadi calon suamiku
    Kau bisa membuat hidupku lebih lama
    kau satu-satunya yang selalu kucintai

    Aku akan melakukannya secepat aku bisa
    tapi aku sibuk menata potongan hidupku yang hancur
    yang ku dapat sebelumnya

    Komentar oleh dul | Maret 15, 2008 | Balas

    • gw bLm begitu memahaminya..
      gw senang bnget Lagu ini..
      tapi ketika gw nanyab ama orang2, jawabannya seLaLu berbeda…
      termasuk dengan apa yang gw artikan dari Lagu ini…

      Komentar oleh andira | Juli 5, 2009 | Balas

  10. Unintended…gwe bgtz thu…
    Gw specialin bt Pangeran gw..”Baguz miz’u….
    Lirikny dlm bgt…
    Hikz..hikz..

    Komentar oleh Nyuk | Mei 3, 2008 | Balas

  11. huy…
    Muser juga ya…
    kayanya gi patah hati ya…?

    Komentar oleh Furkon | Mei 17, 2008 | Balas

  12. Klo aq, dgr lg nie sktr 6bln yg lalu, di hp sobatku, lgsg aq minta mp3nya. Aq dgrn hmpr stiap hari, tp ga bsn2. Pkke top abiss lgnya.

    Komentar oleh Ayung | Mei 27, 2008 | Balas

  13. Lagu yg enak di dengerin, tapi sampe skrg ak blm tau apa makna sebenarnya dari lagu ini.Ak tau lagu ini juga dari seseorang yg sampe skrg dan sampe kapanpun gak bisa ak lupain.Kamu pasti tau itu siapa kan?

    Komentar oleh dian | Mei 29, 2008 | Balas

  14. gwa ska bgt sm lagu ini….
    n’ lg kl gw tw artinya
    kl ad kirimin y ke
    willyam_b_boy@yahoo.co.id
    ditunggu…………mkch…

    Komentar oleh iam | Juni 9, 2008 | Balas

  15. dari awal dengeR Na dah cinta abisss.. Trus ktka dekat dngan my beb.. aku hadiahkan lgu ini u/nya wktu ultahnya. en doi seneng banget.. tp anehnya dia selalu mintain aku tuk nyanyiin lgu ini u/ nya. en dia jg suka nyanyiin lgu ini u/ku…TapI mpe skarang selalu ada ptnyaan dI hatiku Dia saYang aku nda Ya???????

    Komentar oleh Na_ chantique | Juni 21, 2008 | Balas

  16. Ya Amppuun Sumpah, ne lagu emang dahsyat bgeed..
    baru denger se x ja langsung masuk ke hati..
    guw pengen tau alesan muse ciptain lagu ini, knapa ya???

    Komentar oleh kiki | Juni 27, 2008 | Balas

  17. kereeeeeeeeeeennn ….dr dl ampe sekarang gw ga pernah bosan ma nih lagu.thanks yah

    Komentar oleh yanni | Juli 27, 2008 | Balas

  18. ASIK BGET TU LAGU,..

    bKin aq MEriNding deNGernya,..,

    hoo*

    Komentar oleh AKBAR | Juli 29, 2008 | Balas

  19. “Sumpeh..ni lagu keren beg dah pokoknya T.O.P.B.G.D?Qkenal laguini pas pertma dari temnnku satu kampung…SPesial Lagu ini q KIrim buat” Suliest”…Trimskasih atas smuanya.Aku akan sayang Ma KAMU…”

    Komentar oleh aweexz | Agustus 4, 2008 | Balas

  20. unintended tu artinya istri/suami/kekasih coz kalo intended tu artinya (kt benda) calon istri/suami gt lho.
    muse forever…

    Komentar oleh Budi Suryo | Agustus 5, 2008 | Balas

  21. Aq uda lama dgr lagu ini. Tp slma ini ga ada artinya, sblm kdtgnnya dlm hdpku.. Dia brnama arina iswari.. Jjr, wlpn aq knl lwt sms aja, ato blm tatap muka.. Aq uda ngerasa syg bgt ma dia.. Wlpn dia kelhtan orgnya berada, ato cantik, jjr sdktpun aq ga terg

    Komentar oleh Eldisi | Agustus 20, 2008 | Balas

  22. Iur kan hal itu.. Aq syg kpd smua yg ada dlm dirinya, buatku dia sdh smpurna. Aq org ga pya. Yg aq pya cm cinta, kstiaan& krnduan yg hya utknya.
    Bila sj dia jd milikku.. Kan aq brikan hatiku hya utknya.. &tkkn prnh kusakiti dia. Smoga Tuhan mndegar doaku

    Komentar oleh Eldisi | Agustus 20, 2008 | Balas

  23. arti sebenarnya unintended tu apa,ada yg bilang calon istri/suami,ada yang bilang “yg tidak diharapkan”.yang bener yang mana?ada yang bisa jawab dan menjelaskan???plis bantu aku

    Komentar oleh edi tansil | Agustus 26, 2008 | Balas

  24. w sk bgt ma lagu ini dari pertama kalie w dgr…

    pa lagi waktu tmn cwo w nyanyiin tu lagu dg petikan gitar..

    uh so sweet…

    Komentar oleh gladyz | Agustus 27, 2008 | Balas

  25. uh….Lagu ni betul2 menyentuh hati gw.
    sampai-sampai hati ini tergetar menggetarnya.
    (Wih..puitis bwaget)..
    Jujur, aku jd ingat gebetan gw yg dulu yg ngasih ni lagu…
    hmmm..jadi rindu deh…

    Komentar oleh NuNoe | September 25, 2008 | Balas

  26. lagu ini.,.,..,.,

    emang gue banged deh.,.,.,.,,

    sepp!!!!

    ~{MuSe LoVeRz}~

    Komentar oleh nadz | September 29, 2008 | Balas

  27. Kereennnn artinya..

    w ja mau ngartiin tapi bingung susunannya..

    Hehehehe…

    Komentar oleh Edja | Oktober 20, 2008 | Balas

  28. gw ngefanssssssssssssssssssssssssssss bgt ma lg ni.sngt romantis.so sweeeeeeeeeet.

    Komentar oleh ecca | Oktober 22, 2008 | Balas

  29. neh lagi enak bgt…bgt…bgt…hari ini gw baru ketemu liriknya…

    Komentar oleh aini prakoso | Oktober 26, 2008 | Balas

  30. museeee……………………..

    gw ng fans bgt ma lo……….

    Komentar oleh desta | November 10, 2008 | Balas

  31. muse gw ngfans bgt ma lo……….

    Komentar oleh desta | November 10, 2008 | Balas

  32. kerennnnnnnnnnnnnn

    Komentar oleh java | November 11, 2008 | Balas

  33. muse is the best power of song. i like unintended cz ngegemezin. top. rudi jg suka.

    Komentar oleh sunny | November 26, 2008 | Balas

  34. da ya know d’ feelin’ being d’ unintended…???

    Komentar oleh ajik | Desember 2, 2008 | Balas

  35. kereeen bgts….

    Komentar oleh alea | Desember 7, 2008 | Balas

  36. hmmm….

    Komentar oleh helen | Desember 22, 2008 | Balas

  37. monoton

    itu kog

    gmpang’a UNINTENDED ituw = last luv— / CINTA TERAKHIR

    CHOICE TO LIV’ MY LIFE EXTENDED
    PILIHAN TUK HIDUPKAN SISA HIDUPKU—

    Komentar oleh lucky | Desember 27, 2008 | Balas

  38. do’i prnh nyanyiin neyh lagu bwt gw..
    prtama gw dgr gw g’ tw mksud na apa,,
    stlh g cri tw mksud neyh lgu..
    gw baru ngrti neyh lagu mank ngena bgt d ksah hdup gw wktu itu..
    sayang na doi g’ bsa nepatin jnji na yg kaya di lagu ini..
    brawal dri unintended,,
    gw jtuh cnta ma muse…

    Komentar oleh nadeera | Januari 10, 2009 | Balas

  39. bWt yg nAmA Na m.reihan akbar,
    mnJadI SlAh saTU PnGaJaR Di biMbEl kuMOn jkArtA..
    THx bgt uDh pRnH NYANYIIn nEy lAgu bWT Gw,,
    tapi wKtU ITU Gw g’tW mkSuD NeY LaGU..
    CwRy…
    hRuZ Na gW Bsa nGrTiiN PrASAAn lOe sLmA NEY..
    CoZ,,
    Gw kiRAiN U PcUnDAng yG G’ Bsa pRThAnin hUbNgAn qTa,,
    mUdaH2An cAmEL Bsa jDi aPa yg LOe iNgiNKaN…
    dAn gW Akn ttEp jDI RhSia trBsaR DlM HdUp loE!!

    Nb: TrNyAta lAgu nEy saMA PrSiS DgN Apa yG Gw AlAmi…

    Komentar oleh NADEERA | Januari 13, 2009 | Balas

  40. Yun,apa seh makna lagu ini buat mu?

    Komentar oleh dian | Januari 27, 2009 | Balas

    • bohong ente….
      alay mah….

      Komentar oleh susuw | Maret 14, 2010 | Balas

  41. akku tuh pengen tawu arti dari laggu inni..
    soalnya laggu inni tuh tugas sekolah…..

    heu…
    gag ngerti…

    Komentar oleh dinda | Januari 27, 2009 | Balas

    • bohong ente….
      alay mah….

      Komentar oleh susuw | Maret 14, 2010 | Balas

  42. weww…
    daleeemmm bangeddd,,,

    Komentar oleh gie | Februari 16, 2009 | Balas

  43. lagu nah qreen bgt.,.,.sama kisah na kyk yg aq alami hagzzzz

    Komentar oleh pu2t | Maret 2, 2009 | Balas

  44. aq cinta muse

    Komentar oleh pu2t | Maret 2, 2009 | Balas

  45. uuuuuuuuuhhh…
    rasana dnger lagu ney mw nangis..
    hikz…

    Komentar oleh zhie | Maret 19, 2009 | Balas

  46. belum ngerasain lagu yang laen ya …
    coba tengok, uno, recess, though of undying atheis ..
    banyak dech pokoknya …
    feel it the music and lyric ..

    Komentar oleh wasi | Maret 26, 2009 | Balas

  47. gw suka unintended-muse
    tp gw sebelumnya jg sering denger lagu2 sejenis ini.tp gak sedalem unintended,selaen liriknya nyentuh,,,,musiknya jg,,,
    hwhwhw

    Komentar oleh ndah | April 15, 2009 | Balas

  48. unintended,,,is great song!!!!
    i like it….!!!!

    Komentar oleh jecz bellamy | Mei 1, 2009 | Balas

  49. .. M U S E ….

    . lgu nii ngigetin gw k mntan couo gw …

    Komentar oleh aurra | Mei 20, 2009 | Balas

  50. aq trxsn bgt 5 muse yang unintended cos nyentuh bgt balas ya

    Komentar oleh riki sapoetra | Mei 25, 2009 | Balas

  51. Buat q….

    Lagu nie,,, gak bisa diarti”innnn
    awal q dgr,,, di radio,, semenjak q kul,,,
    dan semenjak aku kenal orang yang suka banget lagu barat,,,

    dia,, adalah dunia paling indah saat nie buatq…

    Komentar oleh Ayien_gak narsies | Juni 14, 2009 | Balas

  52. Guys, klw kalian pernah dgr lagu yg sedih kayak lagunya muse – unintended,. Tolong beritahu aku at boys.aquarius@ymail.com. Karna aku suka baNget lagu2 yg kaya unintended.

    Komentar oleh Ayi | Juni 23, 2009 | Balas

  53. Rasanya ketika aku mendengar lagu itu,… tercabik cabik hatiku sebenarnya,… kepedihan yang sagnat dalam,…
    andai aku bisa mengeluarkan air mata darah,..pastilah sudah membanjiri semuanya,…
    kau yang sangat aku sayang,… Pulanglah,.. kembalilah kepadaku,…. Aku sangat mencintaimu,…
    aku telah meninggalkan semuanya hanya untukmu,… kuliah,.. karir,..orang tua,…semuanya telah ku tinggalkan dan akan aku raih itu semua sambil berjalan denganmu,….
    kembalilah sayang,….
    aku sangat mencintaimu,….
    jangan biarkan aku menangis di setiap hariku,…

    Komentar oleh Abyfatah | Juni 24, 2009 | Balas

    • ALAY kau mah….
      nmpak bohong nya…
      eeQ…
      Mo AXIZ????
      jgn ALAY n LEBAY DONK….!!!

      Komentar oleh Parmin | Maret 14, 2010 | Balas

      • bener bener alay

        Komentar oleh rey | April 16, 2010

  54. mm, mau sharing…
    yang aku pahami tentang Lagu ini..

    co yang menyukai ce…
    namun, sang cowok masih terbayang dengan kekasihnya yang Lama..
    dan keadaan sang co, masih daLam keadaan yang tidak baik..
    namun, sang cowok ingin sekaLi bersama ce yang dia sukai..

    bahasa yang baku, tapi mudah2an bisa jadi bahan untuk sharing..
    karena sampai sekarang, gw blm begitu yakin dengan apa yang gw pahami tentang Lagu ini..

    rasanya pengen ketemu ama MUSE Langsung buat nanyain…

    ada satu kaLimat yang gw ambiL..
    “she could never be as good as you…”

    she disini, ce nya yang duLu..
    dan you, ce yang ia sukai sekarang..

    dan permasaLahannya adaLah lebih karena sang co masih harus menata kehidupannya… sementara, dia ingin secepat mungkin memiLiki ce itu..
    namun, dia kesuLitan untuk meLakukannya bersamaan…

    Komentar oleh andira | Juli 5, 2009 | Balas

    • setuju banged…emang itu yang tersirat…great interprestasi….

      Komentar oleh fadli | November 28, 2009 | Balas

  55. hello temen2 …nie yazidz…mo numpang nanya.
    da yg tw punya terjemahan liric muse “unintended”, , , coz dah ku cari kmn2 te2p ga pas. tolong gw ya
    klo temen da yg punya Email ke sini ya.. king.ston@rocketmail.com

    Komentar oleh yazidz | Juli 14, 2009 | Balas

  56. walau pun gw lum tw arti’y
    begitu gw dengerin lagu itu gw langsung nangis…
    kren abis sumpah lagunya…
    bisa membawa orang2 kedalam kesedihan dilagu itu..

    Komentar oleh hendrik | Juli 19, 2009 | Balas

  57. Lagunya bagus, liriknya bagus, selebihnya…. mungkin karena dinyanyikan dengan hatiii… jadi bagus banget, Ya bagus!!!

    Komentar oleh Totto | Juli 30, 2009 | Balas

  58. suka banget lagu ini sejaaakkk SMA duluuu…

    salam…🙂

    Komentar oleh fadhilatul muharram | Juli 31, 2009 | Balas

    • gw sejak TK lagi kk……

      huahahhahahah…….

      Komentar oleh UcokZ | Maret 14, 2010 | Balas

  59. Unintended. Lgu yg sgt bgs n bs nguras airmataku.Perasaanku kyk trsalurkn lwt lgu ne..Dr 2003 lalu pas lgu ne top2nya,ku dah sk ngedgrnya.Tp gk smpe nangis,bru skr ne tiap dgr lgu ne,aq gk sdr kl aq nangis.Smua krn makna yg da dlm lgu ne,sm dgn yg aq rasain. Prjlnan hdpku baek it mslh cntanya,sm sprt yg aq rasakn.. I luv muse. . .

    Komentar oleh Kalissa | Juli 31, 2009 | Balas

  60. lagu ni adalah lagu yg paling wajib w dengerin.. Smjk w denger w langsung inget cw q yg lgi merantau d jakarta… Q g tw apa yg q rasa pas ndengerin,,, yg jelas menyayat hati banget.. Q kangen banget ma ce q,,, q jg sering banget ndengerin ma ce q wlo kadang dia g ska tp w paksa aja,,, biar dia inget bahwa q sllu menanti kehadiran’y d samping q,,

    Komentar oleh ryan | Agustus 28, 2009 | Balas

  61. dulu aku suka bgt ma nih lagu..wajib denger tiap hari tapi setelah aku tau pacarku dengerin lagu ini sambil bersedih..aku jadi sakit hati setiap kali denger lagu ini karena aku tau dia lagi mikirin selingkuhannya hiksss.

    Komentar oleh ica | Oktober 13, 2009 | Balas

    • sabar ya ica😦
      nasib kita kurang lebih SAMA! hahha.

      Komentar oleh Anissa Florence | Maret 8, 2010 | Balas

      • itu sich DERITA LOCH……

        Huahhahaahha
        😀

        Komentar oleh Penghianat Cinta | Maret 14, 2010

  62. i like unintentended. . .

    but i don’t background for this music . .

    paa da yG bisa Bantu Wat ksih tw latar belakang lagu niii . . emergency

    Komentar oleh amey_qanita | November 5, 2009 | Balas

  63. buset banyak banget yang coment
    thanks arti laguna..

    Komentar oleh mutje | November 24, 2009 | Balas

  64. what an awsome song…it’s incredible..luv it…luv it…luv it…dalem!!!!dalem!!!dalem!!!hukz… T_T (ndengerin lguNa mpe nangis+mrinding)
    matthew we luv u…

    Komentar oleh aYu | Desember 16, 2009 | Balas

    • kok saaammaaa yaachh…???

      Hikzz…😥

      Komentar oleh CInta kammu | Maret 14, 2010 | Balas

  65. Hmmm… trnyata bnyk jg yg suka lagu ini, dan masing2 org mpunyai prsepsi yg brbeda2 dlm mngartikan liriknya…
    Ada yg bilang ttg calon suami/istri, slingkuh, ato dsbnya… Tp bukan itulah yg arti sbnrnya…

    Lirik ini sbnrnya adlh brisi ttg “penolakan scara halus seorang cowok kpd seorang cewek laen(cewek ke-2), krn si cowok sudah memiliki cewek pertama yg mnjd kekasihnya…”

    Lirik ini asal mulanya ditulis oleh Matt Bellamy (Vokalis/Gitaris Muse) setelah dia menerima telepon dr seorang cewek yg tdk dikenalnya. Oleh sebab itu, si “penelpon gelap” tadi mndpt sebutan/julukan “Unintended” yg artinya “tdk diundang/tdk diharapkan” oleh si Matt, dngn harapan bahwa si Matt tdk trjebak oleh perasaannya sendri trhdp si cewek yg menelponnya tadi…

    Dengan kata lain, si cowok tidak ingin terjebak perasaan cintanya dgn cewek B. Krn si cowok masih menjalin hubungan dgn cewek A, meskipun cewek B menawarkan sesuatu yg “lebih” dibanding cewek A. Tetapi, bagaimanapun jg si cowok tetap brtahan dgn cewek A. Krn kekurangan cewek A merupakan tantangan yg harus dipenuhi/diperbaiki oleh si cowok dalam menjalani suatu hubungan…

    Demikian…
    Salam,

    Komentar oleh Ohmgean Zeta's | Desember 16, 2009 | Balas

    • sm dngan interprestsiku

      Komentar oleh drake | Januari 31, 2012 | Balas

  66. q msih bngung ma mkna dri lgu ni….tpi dlhat dri artinya bgus bgt……….

    Komentar oleh qoyim | Desember 19, 2009 | Balas

  67. wah hebat komentarnya dari tahun 2006 sampai 2009,,selamat buat mas admin blognya..
    memang ini lagu sepertinya tak’kan habis di makan jaman..
    lagu yang sangat2 menyentuh! sampai sekarang di handphone saya ada,,dan menjadi lagu wajib setiap saya ganti handphone,,
    lagu ini mengingatkan saya sama mantan saya..

    Komentar oleh andri | Desember 24, 2009 | Balas

  68. sumpah ne lagu emang kereeeeeen bget
    pertama kali aq dger aq lgsung nangis
    ne lagu bner2 dalemm

    dger lagu ini aq jadi inget mantan aq

    Komentar oleh ratna sari | Januari 24, 2010 | Balas

  69. :2THUMBSUP: merinding klo denger lagu ini..

    Komentar oleh Unintended too :) | Februari 7, 2010 | Balas

  70. lagunya nyentuh bgd,, jd keinget org yg ngasih tau ni lgu,,,

    Komentar oleh tri rahayu | Maret 1, 2010 | Balas

  71. ini lagu pernah aku baca di catatan facebook cowok yang aku sayang . cowok yang nggak pernah akan mungkin aku miliki😦
    penasaran dengan artinya, EH TERNYATA ARTINYA DALEM BANGET…
    dan aku tahu ‘she’ yang dia maksud dalam lagu ini siapa😦

    sayang kali lah aku sama kamu, FBHL.

    Komentar oleh Anissa Florence | Maret 8, 2010 | Balas

  72. mas pripun kabare ? ferry serang

    Komentar oleh ferry | Maret 24, 2010 | Balas

  73. kok eksis temen yo ? hehehehehe
    kabar bulik ti kaleh pakde pripun teng solo ?

    Komentar oleh ferry | Maret 24, 2010 | Balas

  74. kisah aq yg sekarang ini aq alamin..
    dan lagu ini jg yg nemani aq dr aql jadian smpe kita berpisah..
    semoga pilihan yg dia ambil gk salah,dan gk jadi penyesalan kelak di kemudian hari..

    aq akan slalu sayang kamu..

    Komentar oleh tb_m.yusuf | Maret 24, 2010 | Balas

  75. Lg ny mrip ama lg funky kopral,”cinta suci”

    Komentar oleh Boim | Maret 27, 2010 | Balas

  76. Muse gw bgt…….

    Komentar oleh praztya | April 27, 2010 | Balas

  77. lagu nie sangat mengharukan mnurutq…g da lagu yg lbih baeg dr lg nie..:-)

    Komentar oleh encrit | Juni 1, 2010 | Balas

  78. nice song..
    lagu keren, walaupun banyak yang beda persepsi..
    hehe

    Komentar oleh ziy | Juni 4, 2010 | Balas

  79. thank you!!!…… ^_^

    Komentar oleh ahmad | Juni 30, 2010 | Balas

  80. owh.. ituw ya mksud lgu unintended ni.. kirain tdi ni Lgu nyeritain soaL cwe yg dy suka bgt tpi dy ga bisa pny hubngn srius dLu sma si cwe krna dy msih dihantui sm masa laluny..😀

    eniwei, tetep aja, laguny kereeeeen bgtt!!

    Komentar oleh dian | Agustus 6, 2010 | Balas

  81. nice song.

    Komentar oleh ujang hidayat | September 21, 2010 | Balas

  82. makna dari lagu ini nyeritain tentang seorang cowok yang jatuh cinta / dicintai oleh seorang cewek’ cowok itu seneng banget bisa menemukan seseorang lagi untuk mengisi hatinya tapi disaat bersamaan dia masih merasa takut dan trauma untuk menjalaninya karena dia pernah dikecewain dan disakitin sama kekasih yang dulu..untuk itu’ sebelum dia menjalin hub’ dengan cewek barunya,dia ingin menata hatinya dulu yang pernah hancur,,,
    inti dari lagu ini ada di reff nya….
    i’ll be there as soon as i can
    but i’m busy mending broken
    pieces of the life i had before

    Komentar oleh tedi | Desember 21, 2010 | Balas

  83. “unintended”
    lgu ne ngingetin ma mntan gw…
    yg mngkin skrng dah jauh dr khidupan gw…
    tp yg psti dia akan sllu da dihati gw…
    disaat gw dengerin lgu ne…
    gw ngrasa dia msi milik gw…
    tp sayngnya ne hanya knangan…
    mngkin g dia bsa blik lg ma gw & gw pngen bgt nynyiin ne lag wat di…

    Komentar oleh devit | Januari 12, 2011 | Balas

  84. mnkin hanya dngeri lgu ne gw bs ngrasa deket ma org yg gw sayang…
    tp syng skarng dia dh g ma gw lg…
    mngkin g dia bs blik lg…
    huft😥

    Komentar oleh devit | Januari 12, 2011 | Balas

  85. dLu mantan w sering xaxi’n lgu ni bwt w, tpi w ga ngerti mksudxa,,, w tu syank bnget ma dy wlaupun dy dah xakitin w, tpi kmren jm 4pgi dy mzin w ‘UNINTENDED’ Pa coba mksudxa??? dy mo ngingetin smuaxa pa cma mo bkin skit hti w,,,, uuuupzz mlah curhat wkkwwwkwwkkkk,, i like it lah

    Komentar oleh mboy | Juli 29, 2011 | Balas

  86. ,q mrasa sangat bahagia saat mndngar lgu ini .
    I LIKE IT

    Komentar oleh indrii-sii iian . | Desember 28, 2011 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: