Yunianto Tri Atmojo

Let\’s change for the better future!

CHICAGO – Hard To Say I’m Sorry

CHICAGO – Hard To Say I’m Sorry

Everybody needs a little time away

I heard her say

From each other

Even lovers need a holiday

Far away from each other

Hold me now

It’s hard for me to say I’m sorry

I just want you to stay

After all that we’ve been through

I will make it up to you

I promise to

And after all that’s been said and done

You’re just a part of me I can’t let go

Couldn’t stand to be kept away

Just for the day

From your body

Wouldn’t want to be swept away

Far away

From the one that I love

Hold me now

It´s hard for me to say I’m sorry

I just want you to know

Hold me now

I really want to tell you I’m sorry

I could never let you go

After all that we’ve been through

I will make it up to you

I promise to

After all that’s been said and done

You’re just a part of me I can’t let go

After all that we’ve been through

I will make it up to you

I promise to

September 5, 2006 - Posted by | Lirik dan Lagu

15 Komentar »

  1. Qm ska yah musik2 seprti ini?

    Komentar oleh nUny.. | Desember 27, 2007 | Balas

  2. Lirik niyh bnerr2 sha sukkakkk,.,

    apalagi klo yg nyanyiin az yet,.,

    Komentar oleh sashaaa | Juli 10, 2008 | Balas

  3. menurut saya lagu itu bagus
    saya sampai tergilg-gila
    karena lagu itu

    Komentar oleh niko | September 7, 2008 | Balas

  4. i love you

    Komentar oleh niko | September 7, 2008 | Balas

  5. the point is this song is so touching
    n i love it………..

    Komentar oleh dewi | September 28, 2008 | Balas

  6. suka banget ama ini lagu…mengingatkan dengan seseorang…

    Komentar oleh diny | Februari 4, 2009 | Balas

  7. keren ne liric nya …

    Komentar oleh female | April 14, 2009 | Balas

  8. makasih. aku suka lgu ini…

    Komentar oleh ui | Mei 13, 2009 | Balas

  9. tadi di radio aku denger lagu ini … teringat seseorang yg wkt itu thn 1980 menjadi kekasihku ….

    Komentar oleh Rita Marlin | Juli 31, 2009 | Balas

  10. Saya suka lagu ini melow bgt n romantis..lagu ini saya dgar wkt saya di warnet operator/pnjga warnetx muter lagu ini langsg saya minta..kalo donlod lama jd minta aj lgsg dch..hehe..

    Komentar oleh Marlien | Februari 3, 2010 | Balas

  11. Pertama x dgr lagu ini,gw lgsg sk. Trus lgsg d gw cari liriknya. Trims atas liriknya ya!

    Komentar oleh Neji | Juni 4, 2010 | Balas

  12. Jazakallah lirik lagunya. lagu ini lagu kenangan saat sy masih sekolah. thanks a lot

    Komentar oleh yusri anita | Juni 7, 2010 | Balas

  13. kenangan masa yang lalu…entah apa ketemu lagi ya???

    Komentar oleh edis | Juli 8, 2010 | Balas

  14. nih bener2 lagu…gak ecek2…this is romantic lyric.
    biar umur gw skrng bru 21 thn,bodo amat tmn2 gw bilang gw jadul, itu krn mreka blum mrasakan indahnya lyric dan alunan lagu ini. pokoknya top abis buat lagu ini.

    Komentar oleh taufik | September 28, 2010 | Balas

  15. Ini lagu aku listening di sekolah

    Komentar oleh andin | Maret 10, 2012 | Balas


Tinggalkan Balasan

